Beredar Sebuah Video Saat Alvin Faiz Diduga Sedang Selingkuh Dengan Wanita Bersuami di Hotel Bintang 5

Posted on

Alvin Faiz diduga berselingkuh dengan wanita yang merupakan istri seorang pria berinisial JR di sebuah hotel bintang 5.

Momen itu diduga terjadi saat Alvin masih berstatus sebagai suami Larissa. Hal tersebut diungkapkan oleh akun Instagram @opposite6890.recall.

Akun tersebut juga sebelumnya pernah meminta Alvin untuk bertanggun jawab soal dugaan penggelapan dana umat.

Mantan suami Larissa Chou itu diminta untuk melakukan audit eksternal terhadap dana umat.

Namun para penggemar Alvin yang melihat cuplikan video itu disebut tak terima dan kerap membela Alvin dengan menyebut bahwa bapak satu anak itu tengah berada di dalam lift sebuah mal, bukan hotel.

Kesal dengan pembelaan yang dilakukan penggemar Alvin, sang pemilik akun tersebut tampak mengunggah video seseorang yang merekam momen saat berada di lift hotel Pullman. Ia bahkan menegaskan bahwa netizen tidak perlu mati-matian membela Alvin dan istri barunya, yakni Henny.

“Bejibun Video Lift Pu**lman. Circlenya pada report. Buat kalian circle Alvin dan Henny, kami hanya ingin beritahu. Gak usah terlalu lebay belain @alvin_411 dan Henny,” ujar akun @opposite6890.recall.

“Kalau salah ya salah, diingatkan bukan dipuja-puja. Gak usah sotoy bilang foto di lift itu foto ke Mall, lebay banget cari pembenaran. JIJIK !!!,” tegasnya.

Akun tersebut juga kembali membeberkan bahwa saat berada di lift, Alvin turut mengajak istri dari seseorang berinisial JR. Sayangnya, ia tidak menjelaskan siapakah orang yang dimaksud telah dibawa Alvin pada 5 Juli 2019 lalu.

“Itu foto menuju TKP 284 Ayat 1 sama bininya “JR”. Faham kalian pemuja Alvin dan Henny !! Mamam, kunyah sampe halus !!,” tuturnya.

“Bagi tau pujaan kalian itu si Alvin dan Henny, selesaikan Audit Dana Umat secepatnya,” pintanya.

Sementara itu, netizen terlihat ramai membanjiri akun tersebut. Mereka terlihat menebak siapa sosok pria dibalik inisial JR yang istrinya diduga sempat dibawa oleh Alvin ke hotel.

“inisial JR siapa ya kepooo max,” tulis milahsari284.

“JR saha nya,” tulis vavatafzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *