Manager Rizky Billar Beberkan Biaya Fantastis Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Posted on

Pada 19 Agustus 2021 lalu Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara pernikahan yang mewah hingga menjadi sorotan publik.

Bahkan acara pernikahan tersebut disiarkan di salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Afdhal Yusman, manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, secara terang-teranan membongkar biaya fantastis dari pernikahan Lesti dan Billar.

“Duit yang dikeluarkan Billar itu besar, ga jutaan, ratusan juta, m-an (miliar-an),” ucap Derri dalam akun Youtube Afdhal Yusman.

Derry mengakui bahwa ada endorse dalam pernikahan itu. Namun, Billar tetap mengeluarkan banyak untuk acara sakral tersebut.

“Kalau netizen bilang di-endorse, mana, orang dibayar, ada buktinya di gue invoice-nya,” tutur dia.

Bahkan, Billar menyempatkan diri mendatangi bank untuk keperluan pembayaran. “Bisa tanya ke pihak banknya, deh,” lanjut Derry.

Lebih rinci, Derry mengungkapkan biaya yang dikeluarkan Billar terkait bahan pakaian untuk keluarga besar. Sementara, pihak Lesti Kejora juga mengeluarkan uang dari kocek sendiri.

“Lesti juga keluar uang karena ada pihak wanita yang membayar untuk acaranya wanita. Dan tidak boleh, pamali laki-laki membayar itu,” terang Derry.

Rizky Billar menikah dengan Lesti Kejora di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis, 19 Agustus 2021. Rizky Billar memberikan mahar berupa uang senilai USD72.300 atau sekitar Rp1 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *