Milliarder Berstatus Janda Ini Akan Nikahi Mantan Asisten Pribadinya Yang Jauh Lebih Muda

Posted on

Hasmiza Othman atau akrab dikenal Datuk Seri Vida kembali menjadi sorotan publik di Malaysia.

Setelah gagal pada 2 pernikahan sebelumnnya, miliarder dari negeri jiran ini menemukan cinta barunya.

Janda yang merupakan pengusaha kaya raya ini dikabarkan akan menikah dengan mantan asisten pribadinya, Ahmad Iqbal Zulkefli.

Selisih usia membuat kisah cinta mereka menjadi perbincangan hangat di Malaysia.

Datuk Seri Vida diketahui telah berusia 49 tahun. Sementara Ahmad Iqbal Zulkefli berusia 27 tahun.

Iqbal menyebut banyak karakter Vida yang membuatnya jatuh cinta. Dia tidak peduli dengan usia Vida karena kepribadian Vida yang membuatnya jatuh cinta.

Menurut Iqbal, Vida mampu menurunkan ego yang ada pada dirinya. Selain itu, Vida juga dianggap selalu lembut sehingga dirinyan jatuh cinta.

Iqbal pun mengungkapkan jika sang pengusaha rela menjalani pemeriksaan kesuburan untuk memastikan dirinya masih bisa memiliki anak.

Melalui serangkaian klip yang diposting di IG Story-nya, DSV mengungkap kesuburannya setelah mencapai usia 50 tahun. Dia mengatakan dirirnya menjadi khawatir ketika dia tidak menstruasi selama empat bulan terakhir. Awalnya, dia mengira gejala itu bisa jadi salah satu tanda pra-menopause yang dialami wanita seusianya.

Meski begitu, pelantun “I Am Me” itu mengaku belum putus asa. Dia juga mengonsumsi suplemen kesehatan, termasuk produknya sendiri Pamoga, hingga akhirnya dia mengalami menstruasi kembali.

“Alhamdulillah, siklus menstruasi saya kembali normal, seperti halnya keguguran,” terangnya.

Wanita berusia 50 tahun itu menambahkan bahwa dia merasa lega bahwa “bagian pribadinya” masih baik-baik saja dan dia dapat mengandung anak setelah memeriksakan kesuburannya.

Selanjutnya, pemilik Qu Puteh juga melalui Instagram-nya membagikan video editan khusus dirinya dengan sang kekasih.

Ia mengiringi postingan tersebut dengan caption manis yang berbunyi, “Mari kita berdoa untuk yang terbaik. @ahmadiqbalzulkifli selalu bersamaku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *