Viral Ibu-ibu Nekat Curi Susu dan Minyak Kayu Putih di Blitar, Hotman Paris Bantu Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi

Posted on

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan kisah 2 orang ibu di Blitar yang begitu memilukan di media sosial.

Pasalnya, dua orang ibu berinisial MRS (55) dan YLT (29), warga Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, telah mencuri susu bayi dan minyak kayu putih di sebuah toko.

Kedua orang ibu tersebut mengaku terpaksa mencuri karena kebutuhan mendesak demi anak mereka yang masih kecil.

Sang pemilik toko akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Blitar. Sehingga mereka pun ditahan oleh polisi.

Mengetahui kejadian tersebut, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta maaf atas nama 2 ibu pencuri susu di Toko Rani dan Toko Ringgit Blitar , Jawa Timur. Hotman Paris pun siap mengganti rugi.

Melalui akun instagram pribadinya di @hotmanparisofficial, dirinya mewakili 2 orang ibu yang menjadi tersangka tersebut meminta maaf kepada pemilik toko.

“2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

“Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya??,” sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, Hotman meminta tolong kepada Kapolres Blitar untuk memafasilitasi bertemu pemilik toko tersebut. Bahkan, ia juga mengajak pengikutnya untuk meminta maaf kepada pemilik toko.

“Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko! Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!,” tandasnya.

Unggahan Hotman tersebut pun dibanjiri komentar dari warganet.

“Maafkan dan bantu ,” ujar @emma***

“STAND WITH YOU OM!!!! saya juga minta maaf karna ibu ini mencuri ,” kata @nasu**

“terima kasih bg sudah membantu 2 ibu itu semoga bisa selesai masalah nya bg,” kata @amir**

“Yess bang hotman semoga semakin sukses dan tidak ragu menabur kebaikan ,” ujar @ken***

“Ngeri ya hukuman nya 9thn hahaah, sungguh ngg adil ,” ucap @lee***

“Hati nurani yang hilang dan tanpa dia sadari latar belakang untuk apa melakukan perbuatan itu. Kalo emang udh kepaksa sama keadaan,” timpal @rece***

“Ya Allah bantu bg….memang salah ibuk ini tapi keadaan yg memunculkan mereka beegitu semenjak pandemi orang pada nekad ya Allah semoga segera berakhir dan kita semua diluaskan rezeky sama Allah aamiin,” ucap @wind**

“Semoga bang Hotman sehat slalu maju terus bang,” ujar @lara**

“Mantap bang. Apalagi kerugian tak seberapa, lebih baik kita bantu minta maaf dan ganti rugi saja. Kalau ekonomi mereka baik tidak akan melakukan hal tersebut, apalagi ini dilakukan untuk anak tercinta,” kata @siti***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *